BERITA DAERAH

Walkot Palu Membuka PJK Bapak GKST Klasis Palu

Palu- Wali Kota Palu H Hadianto Rasyid SE menghadiri sekaligus menyampaikan sambutan pada acara Pertemuan Jaringan Kerja (PJK) Bapak Gereja Kristen Sulawesi Tengah GKST Klasis Palu.

Acara bertajuk Berdirilah Teguh, Jangan Goyah (1 Korintus 15:58a) dilaksanakan di ruang pertemuan Grand Duta Hotel 27-03-2021 pukul 10.00 wita.

Hadir dalam pertemuan Ketua Majelis Klasis Pdt Armin Tamalanga, ketua Bapak Klasis Intan Simuru, Bimas Kristen Kaleb Toki’i dan pengurus serta anggota lainnya.

Wali Kota Palu menyampaikan bahwa sebagai pemimpin di daerah ini berharap setiap aspirasi yang tersampaikan akan ditindaklanjuti dan mewujudkan harapan dan cita cita kita bersama.

Bahkan wali kota palu menyampaikan bahwa pelaksanaan dari program kerja PJK bapak gereja kristen GKST bisa bersinergi dengan pemkot palu. Tentunya dorongan dan.spirit sangat diharapkan.

Kerukunan mesti kita pupuk dan kita memiliki keyakinan yang sama. Sebagai ummat beragama kita bisa saling menjaga, rasa persaudaraan dan berbaur secara harmonis dalam keberagaman. Perbedaan itu adalah suatu rahmat dan anugerah**

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close