BERITA MORUT

Kemenangan Delis-Djira Yang Tertunda

Kemenangan yang tertunda

Morowali Utara- Pemungutan Suara Ulang (PSU) Pilkada Morowali Utara akan segera digelar TPS 1 MenyoE, Kec. Mamosalato, TPS Pebooa, Kecamatan Petasia Timur dan TPS Khusus PT. Agro Nusa Abadi (Astra Agro Lestari Group).

Dr dr Delis Julkarson Hehi, MARS meminta semua pendukung/pemilih Delis-Djira untuk merapatkan barisan dan soliditas untuk tetap mempertahankan kemenangan pasangan Delis-Djira (D1A).

“Ini hanya kemenangan yang tertunda. Kami sangat optimistis bahkan bisa menambah perolehan suara di TPS-TPS itu,” ujarnya.

Delis juga yakin bahwa para pemilih Delis-Djira tak akan terpengaruh dengan praktik politik uang yang dulu kesohor dengan istilah ‘mea-mea’ yang konon kini marak kembali.

“Rakyat semakin cerdas untuk melihat siapa paslon yang paling kompeten memimpin Morut ke depan,” ujarnya.

Untuk menghadapi PSU nanti, Paslon D1A sudah memiliki ‘modal’ suara kemenangan yang signifikan.

“Kita tidak berangkat dari titik nol. Ini semakin meningkatkan kepercayaan diri kami dan pemilih kami, kata Ketua Tim Pemenangan Paslon D1A, Waris Kandori.

“Tidak butuh terlalu banyak suara di PSU nanti untuk mempertahankan kemenangan yang sudah diraih 9 Desember 2020 lalu, tetapi kita tetap bekerja keras, cerdas dan pantas sesuai hukum,” kata Waris.**

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close