BERITA MORUT

Ziarah di Makam alm H. Idham Ibrahim, Delis-Djira Berdoa dan Tabur Bunga

Ziarah di Makam alm H. Idham Ibrahim, Delis-Djira Berdoa dan Tabur Bunga

KOLONODALE – Dokter Delis didampingi istrinya Ibu Febriyanti Hongkiriwang, H. Djira dan sejumlah anggota tim Delis-Djira ziarah kubur di makam tokoh Morut H. Idham Ibrahim di pemakaman Islam Bahontula, Kolonodale, Senin sore (22/3/2021).

Suasana sedih begitu terasa, apalagi almarhum merupakan orang yang sangat dihormati dan dicintai.
Dalam tim Delis-Djira, almarhum Idham Ibrahim merupakan Ketua Tim Koalisi Partai Pengusung. Selain itu beliau juga dikenal sebagai Ketua DPD Nasdem Morut serta menjabat Wakil Ketua DPRD Morut.

Ziarah tersebut ditandai dengan doa dan tabur bunga dari Dokter Delis, kemudian disusul ibu Febi, H. Djira dan anggota tim lainnya.
Menurut Dokter Delis, ziarah ini dilakukan sebagai wujud rasa sayang, rasa kehilangan, serta penghormatan kepada almarhum.

“Kami semua merasa sangat kehilangan. Saya sendiri sangat dekat dengan beliau yang setiap saat saya panggil Kaka Idham,” katanya.

Menurutnya, almarhum merupakan tokoh pemekaran Morut yang punya cita-cita besar untuk membangun daerah ini. Semoga niat baik itu bisa dilaksanakan oleh pemerintah daerah Morut ke depan.
“Terus terang, banyak jasa, banyak kenangan selama berjuang bersama-sama almarhum. Masyarakat Morut sangat kehilangan tokoh panutan,” tambah Dokter Delis.

Seperti diketahui, almarhum Idham Ibrahim meninggal dunia di RS Wahidin Sudirohusodo Makassar hari Senin sore (15/3/2021). Jenasahnya kemudian diberangkatkan dan dimakamkan di Kolonodale. *(Ale)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close