BERITA MORUT

Polres Morut Apel Gabungan Kesiapan Pengamanan Jelang Putusan MK

Polres Morut Apel Gabungan Kesiapan Pengamanan Jelang Putusan MK

BERITAMORUT.COM, Kolonodale- Jelang pengumuman sidang Mahkamah Konstitusi (MK) terkait penanganan Perselisihan Hasil Pemilihan (PHP) Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Kab.Morowali Utara tahun 2020. Polres Morowali Utara menggelar apel kesiapan pengamanan. (18/3/2021).

Apel Kesiapan Pengamanan Putusan MK Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Morowali Utara tahun 2020 dipimpin oleh Kapolres Morowali Utara yang diwakili oleh Wakapolres Morowali Utara Kompol Nur Asjik S.Sos.

Dalam arahannya, Apel yang di hadiri oleh Danki beserta Personel Brimob Subden IV B Por Morowali Utara, Wakapolres Morowali Utara menyampaikan permohonan maaf Kapolres Morowali Utara kepada seluruh peserta apel karena tidak bisa hadir oleh karena kegiatan Study banding dalam rangka Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) di Polres Morowali Utara nantinya.

Kapolres juga berharap seluruh personel agar selalu waspada dan memonitor segala perkembangan situasi yang ada dan tetap menjaga kondisi kesehatan jelang putusan MK tersebut sehingga kita dapat melaksanakan pengamanan secara maksimal.

Selain itu, Wakapolres menuturkan sebanyak 108 Personel Polres, 31 Personel Brimob dan 30 personel TNI akan dilibatkan dalam pengamanan Putusan MK.

“Saya harap, seluruh kesiapan pengamanan baik personel serta sarana dan prasarana agar disiapkan dengan baik, sehingga pola pengamanan yang kita rencanakan dapat berjalan dengan lancar dan pelaksanaan Pesta demokrasi di daerah kita ini dapat berjalan dengan sukses aman dan damaiā€ Ucap Perwira menengah tersebut.**

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close