BERITA NASIONAL

Dirut SANTINA GRUP Silaturahmi Dengan Kepala Staf Khusus Mentri Kemaritiman RI di Jakarta

Dirut SANTINA GRUP Silaturahmi Dengan Kepala Staf Khusus Mentri Kemaritiman RI di Jakarta

 

BERITAMORUT.COM, Jakarta- Direktur Utama (Dirut) SANTINA GRUP Herfiansyah Radengkilo pengusaha muda asal Siniu Kabupaten Parigi Moutong silaturahmi dengan Menko Kemaritiman dan Investasi Republik Indonesia (RI) di jalan M.H Thamrin No.8 Menteng Jakarta Pusat, 12 maret 2021.

Kehadiran pengusaha muda ini disambut hangat oleh Kepala Staf Khusus Mentri Koordinator Kemaritiman RI Laksamana Madya (LAKSDYA) TNI (PURN) Fred Salem Lonan yang menggelar pertemuan dilantai 3 gedung Kementrian Maritim. Pertemuan tersebut sebagai bentuk silaturahmi dan juga membahas tentang investasi pertambangan baik pertambangan nikel dan galian batuan lainnya di Propinsi Sulawesi Tengah khususnya di kabupaten Morowali Utara (Morut),

Dirut SANTINA GRUP

“Ini bentuk silaturahmi kami SANTINA GRUP ke Kementrian Maritim, sekaligus keseriusan dalam mengembangkan investasi di sektor pertambangan di Kabupaten Morowali Utara,” ujar Dirut SANTINA GRUP kepada media (19/3).

SANTINA GRUP memberikan kesempatan kepada pengusaha muda di daerah untuk eksis dalam menarik investor masuk dan berinvestasi di kabupaten termasuk juga di Morowali Utara.**(RS)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close