BERITA DAERAH

Courtesy Call Danlanal Palu Kepada Walikota Palu

Lembah Palu, Sulteng – Courtesy Call (CC) Danlanal Palu Kolonel Marinir Marthin Luther Ginting, M. Tr. Hanla., kepada Walikota Palu Bapak H. Hadianto Rasyid, S.E., bersama Wakil Wali Kota Palu dr. Reny A. Lamadjido, Sp. PK., M. Kes., dalam rangka perkenalan diri dan silaturahmi di FKPD Prov. Sulawesi Tengah, bertempat di Ruang Kerja Wakil Wali Kota Palu Jl. Balai Kota Timur No.1, Tanamodindi, Mantikulore, Kota Palu, Sulawesi Tengah. Kamis (18/03/2021).

Rombongan Danlanal Palu Kolonel Kolonel Marinir Marthin Luther Ginting, M. Tr. Hanla., dan Perwira Staf Lanal Palu tiba di Ruang kerja Kantor Wakil Wali Kota Palu disambut oleh Walikota Palu yang di dampingi oleh Wakil Wali Kota Palu, pertemuan yang berlangsung penuh keakraban.

Dalam penyampaiannya Danlanal Palu Kolonel Marinir Marthin Luther Ginting, M. Tr. Hanla., mengucapkan terima kasih atas penyambutanya dan waktu yang diberikan oleh Walikota Palu dan Wakil Walikota Palu untuk perkenalan diri dan menjalin silaturahmi. “Lanal Palu siap membantu dan menjalankan kebijakan serta mendukung langkah program yang dikeluarkan Pemerintah Kota Palu dan akan siap untuk menjalin kerja sama yang harmonis dalam mendukung pembangunan Kota Palu yang kita cintai bersama selanjutnya khusus dimasa pandemi Covid 19 ini peran TNI membantu pemerintah daerah untuk sosialisasi, ketahanan pangan dan penanganan Covid 19”, Ujar Danlanal Palu.

Dalam Kesempatan yang Baik ini, Walikota Palu Bapak H. Hadianto Rasyid, S.E., bersama Wakil Wali Kota Palu dr. Reny A. Lamadjido, Sp. PK., M. Kes., memberikan ucapan selamat datang kepada Kolonel Marinir Marthin Luther Ginting, M. Tr. Hanla., yang menempati jabatan dan tugas yang baru sebagai Danlanal Palu. Harapan Walikota Palu Lanal Palu bersama Pemkot Palu seiring dan sejalan serta bersinergi dalam ikut andil dalam pembagunan Kota Palu Nantinya. Ucap Walikota.

Turut mendampingi kunjungan Danlanal Palu CC ke Walikota Palu adalah Pasintel Lanal Palu Mayor Laut (P) Aspiono Torohula, Dandenpomal Lanal Palu Mayor Laut (PM) M. Sulton serta Danposal Melontobang Letda Laut (E) Mosis Sulis.

 

ADHY

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close