BERITA MORUT

Ramai Jadi Sorotan, PU Tancap Gas Perbaiki Jalan Korolama Koromatantu

Morowali Utara- Mendapatkan berbagai kritikan terkait kondisi jalan Korolama Koromatantu membuat wakil rakyat ramai-ramai bicara dan Dinas Pekerjaan Umum pun turun bergerak melakukan penimbunan di jaga oleh personil Polsek Petasia.

Rusaknya jalan Korolama Koromatantu dan ramai jadi sorotan media, bahkan dibarengi aksi tanam pisang warga di ruas jalan tersebut, membuat sejumlah anggota DPRD Morut di antaranya Yaristan Palesa, Wahyu Hidayat, Jeffisa Putra juga angkat bicara.

“Saya sangat mengecam PU kemarin, saya mau pimpin demo kalau perlu jika tidak ada tindakan terhadap jalan yang makin rusak, warga mengeluh karna ada yang sampai jatuh,” ujar Yaristan (13/3).

Berbagai kritikan yang mengalir di media membuat Dinas PU Morut langsung tancap gas memperbaiki kondisi titik jalan yang rusak tersebut di jaga oleh personil Polsek Petasia sabtu 13 maret 2021.

Semoga jalan tersebut dapat ditindak lanjuti diperbaiki hingga pengaspalan. Ketua DPRD Morut Hj. Megawati Ambo Asa, S.IP pun sangat memberikan support kepada anggota DPRD Morut untuk mengedepankan keluhan warga saat ini.**

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close