BERITA MORUT

Ketua DPRD Morut Serap Aspirasi Melalui Reses dan Silaturahmi

Ketua DPRD Morut Serap Aspirasi Melalui Reses dan Silaturahmi

Morowali Utara- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Morowali Utara (Morut) Hj. Megawati Ambo Asa, S.IP menggelar penjaringan aspirasi masyarakat “Reses dan Silaturahmi” yang di pusatkan di Beteleme Kecamatan Lembo, juga dihadiri perwakilan warga kecamatan Lemboraya, kamis 11 maret 2021.

Menurut ketua DPRD Morut reses ditengah pandemi membuat peserta terbatas, tetapi reses ini menjadi sarana penting dalam berkomunikasi bersama warga di kecamatan Lembo dan Lemboraya.

” Melalui instrument ini kita bisa silaturahmi dan mendengar aspirasi warga secara langsung, sekaligus mengetahui persoalan apa saja ditengah-tengah warga,” ujarnya (11/3)

Dalam reses juga disampaikan keluhan, saran, hingga usulan yang disampaikan langsung, melalui pertemuan tatap muka bersama.

Bisa disebut kegiatan kunjungan ini penting menjadi tolak ukur pembangunan, yang selama ini terus digenjot jajaran eksekutif. Permasalahan yang disampaikan warga akan menjadi catatan penting bagi tugas-tugas legislatif.

Kegiatan reses dan silaturahmi ketua DPRD Morut ini dihadiri perwakilan 2 kecamatan Lembo dan Lembo raya sesuai protokol kesehatan. Peserta melakukan pengukuran suhu tubuh, menjaga jarak ,cuci tangan, dan menggunakan hand sanitizer serta pakai masker.
Dihadiri kades Beteleme dan sekdes, Kades Tinompo, Korobonde, kades p
Paawaru, Kades Jamor jaya, kades Poona, ketua BPD Beteleme, Ketua bpd Dolupo Karya, bpd Korowou, pendamping desa, tenaga kesehatan, tenaga pendidik, tokoh masyarakat, tokoh agama,tokoh pemuda,tokoh perempuan.**

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close