BERITA MORUT

3 Anggota DPRD Morut Memberikan Respon Jalan Rusak Korolama-Koromatantu

3 Anggota DPRD Morut Memberikan Respon Jalan Rusak Korolama-Koromatantu

Morowali Utara- Ruas jalan desa Korolama Koromatantu yang rusak parah dan tidak kunjung mendapat perhatian Pemda Morut dan anggota DPRD Morut membuat warga melakukan aksi protes dengan menanam pisang di jalan,

Bentuk protes ini dilakukan warga pada hari rabu 11 maret 2021,

Ini nama-nama anggota DPRD Morowali Utara Dapil 1 Kecamatan Petasia Bersaudara…Dari nama-nama anggota DPRD Morut tersebut, kami coba bertanya terkait tanggapan mereka atas aksi tanam pisang diruas jalan rusak tersebut,

1. Fany Tampake – Golkar
2. Idham Ibarhim – Nasdem
3. Jeffisa Putra – PKB
4. Usman Ukas – Demokrat
5. Ismail Zulfikar – Perindo
6. Syahruddin Mustafa – PDIP
7. Yaristan Palesa – Golkar
8. Yanto Baoli – PKS
9. Wahyu Hidayat – Nasdem

Dari 9 orang anggota DPRD Morut yang saat ini duduk di periode 2019-2024 ini urutan komentar mereka,

Wahyu Hidayat

• Ini kata Wahyu Hidayat:

“Saya tanya dulu ke PU ya, saya sudah kirimkan datanya dan tanya, memang jalan ini rusak dan akses satu-satunya warga. Kita berharap kedepan jadi perhatian, trima kasih infonya”

Jeffisa Putra.A

• Ini kata Jeffisa Putra:

“Wlsalam ada beberapa titik jalan daerah di kecamatan Petasia memang belum terselesaikan.. Entah apa yang menjadi pertimbangan teknis dinas yang menangani sehingga tidak pernah menjadi perhatian.. Harapan besar dibawah kepemimpinan baru nanti jalan ini bisa menjadi prioritas karena ini merupakan jalur sentral masyarakat petasia barat untuk menuju ke kota.. INSYAA ALLAH kita semua akan mengambil peran untuk kemudian saling mengingatkan terkait terlaksananya perbaikan jalan tersebut”

Yaristan Palesa

• Ini Kata Yaristan Palesa:

“Ini protes yang sangat keras sebenarnya dan ini merupakan ketidak percayaan kepada wakil rakyat dan eksekutif,,, tapi kalau ini peringatan keras tidak juga di pedulikan artinya pemangku kepentingan tidak punya rasa peduli, ini jalan sekitar 3 – 4 KM dan jalan ini masi warisan bungku,, saya setiap tahunnya ajukan jalan ini,”

Sementara anggota DPRD Morut Yanto Baoli, Usman Ukas telah membaca pesan Whatshap yang kami kirim, anggota DPRD lainnya Fany Tampake menjawab dengan pertanyaan ” Pagi pak hendli…dimana ini pak?” Kami juga mewawancarai Anggota DPRD Morut dari dapil lain Indrawati Balirante namun belum memberikan penjelasan karna sedang reses. Sementara wakil ketua I DPRD Morut juga belum membaca pesan yang kami kirim.

Setelah berita ini, Kami akan merilis kembali berita berikut, bila ada anggota DPRD Morut yang memberikan responnya.**

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close