BERITA MORUT

Diduga Motif Asmara, Warga Morut Akhiri Hidupnya Dengan Cara Tragis di Donggala

Diduga Motif Asmara Warga Morut Akhiri Hidupnya Dengan Cara Tragis di Donggala

 

BERITA MORUT- Warga dusun 2 desa Tibo kecamatan Sindue Tombu Saborah kabupaten Donggala di kejutkan oleh peristiwa ditemukan seorang pria gantung diri,
disalah satu bangunan kosong dibelakang rumah warga desa Tibo selasa 09 maret 2021 sekitar pukul 13.00 wita.

Diketahui pria tersebut bernama Putra Imanuel Kalengkongan atau biasa di sapa Putra (28 tahun) adalah warga Kelurahan Bahontula kecamatan Petasia Kabupaten Morowali Utara (Morut).

Menurut A mahasiswa Fakultas Pertanian Untad yang adalah pacar korban yang pertama kali menemukan Putra tergantung, mereka sempat cekcok sejak dari Kota Palu.

“Saya dengan ade yang pertama dapat jam-jam 1 begitu, dibelakang rumah kan dibelakang rumah itu ada bangunan yang belum selesai, itu bangunan itu mau dibuatkan ruko rencana tapi sampai sekarang belum ada selesai. Pas saya korek saya bilang Putra, saya saya dapat dia masih begitu eh…saya periksa hidung masih ada juga nafasnya. Cuma dipanggilkan bidan karna kemarin cari mobil stengah mati tidak ada, terakhir komunikasi sekitar jam 12 siang, cuma komunikasinya sudah tidak anu, karna posisinya saya ada ba marah dengan dia karna kemarin ceritanya saya tidak pulang karna saya di palu. Cuma dia ba paksakan saya pulang dan, dia bilang saya sudah telpon mama. Saya bilang saya sudah ada janji kak saya mau menonton temanku ujian tutup,” ujar A kepada media ini (10/3),

Pacar korban juga mengakui bahwa hubungan mereka yang sudah masuk 5 bulan ini diketahui orang tuanya dan korba sering datang untuk beberapa hari di kampungnya Tibo.

Sementara Griff Kalengkongan yang adalah kakak kandung korban mengatakan bahwa mereka mendapat informasi pertama kali dari Arta teman kantor korban di Sat Pol PP Morut,

“Sejak senin malam tanggal 08 maret Putra berangkat ke Palu naik rental turun di kos pacarnya selasa pagi tanggal 09 maret. Kami dapat kabar pertama kali dari Arta temannya yang sering baku bawah,” ujar Griff via telpon (10/3).

Griff juga menambahkan besok kamis 11 maret 2021 sore almarhum akan dimakamkan, atas nama keluarga Griff menyampaikan permohonan maaf jika selama masa hidupnya ada kesalahan baik yang disengaja ataupun tidak.

 

Hendly Mangkali

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close