BERITA NASIONAL

Dokter Delis Julkarson Hehi Divaksin Covid-19

Dokter Delis Julkarson Hehi Divaksin Covid-19

Jakarta- Di sela-sela kesibukan di Jakarta, Dokter Delis mendapat kesempatan divaksinasi Covid-19, Kamis (4/3/2021). Ini merupakan tahap pertama, dari dua tahap yang harus diikuti.
Sesuai program pemerintah, gerakan vaksinasi ini adalah upaya meningkatkan kekebalan tubuh dari serangan Covid-19.

“Mari kita bersama menekan dan menghentikan penyebaran virus Corona. Semua ini bisa terlaksana atas dasar tanggung jawab dan kesadaran kita,” ujar Dokter Delis.

Bahkan Bupati Morowali Utara terpilih ini sebelumnya membuat sebuah video kreatif cara mencegah Corona dengan menerapkan C.O.R.O.N.A yang point utamanya adalah himbauan untuk hidup bersih dan sehat.

Tips hadapi C.O.R.O.N.A dari Dokter Delis:

C : ermati kebersihan diri dan lingkungan kita
Mari kita perhatikan kebersihan diri dan lingkungan kita, maka kita akan memutus mata rantai penyebaran virus corona.

O : lahraga secara teratur dan istirahat yang cukup dirumah kita
Kita manfaatkan waktu istirahat kita dirumah, kita manfaatkan dengan istirahat dan olahraga yang cukup sehingga daya tahan tubuh kita

R : ajin cuci tangan dengan sabun
Salah satu penyebaran virus corona adalah ketika tangan menyentuh permukaan yang sudah terkontaminasi dan setelah itu kita menyentuh mata, hidung atau mulut kita, sehingga virus masuk ke tubuh kita, dengan rajin cuci tangan maka kita akan terhindar dari tertular virus corona.

O : ptimalkan asupan bergizi
Makan makanan bergizi, minum vitamin, sehingga kekebalan tubuh kita meningkat dan bisa melawan virus corona.

N : ongkrong dibatasi dan jaga jarak
Mari kita membatasi nongkrong, dengan membatasi nongkrong dan menjaga jarak maka kita akan dibatasi penularan virus corona

A : ndalkan Tuhan sang Maha pelindung
Mari kita berdoa biarlah Tuhan melindungi kita, melindungi keluarga kita, melindungi masyarakat kita dan seluruhnya, agar wabah virus corona bisa cepat di atasi, dan kita semua tetap dalam lindungan Tuhan,
Semoga tips yang saya bagikan ini, boleh bermanfaat bagi kita semua, bersama kita lawan Corona,” tutup Dokter Delis *(red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close