BERITA MORUT

Seprianus Nggaluku Digadang-gadang Bertarung di Pilkades Bunta Morut

Seprianus Nggaluku Digadang-gadang Bertarung di Pilkades Bunta Morut

 

Morowali Utara- Seprianus Nggaluku Gonti digadang-gadang akan bertarung dalam pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak. Bertarung di kampung halamannya desa Bunta kecamatan Petasia Timur kabupaten Morowali Utara (Morut) sosok muda energik ini dinilai tepat.

Pengalamannya memimpin organisasi sangat mumpuni menjadi penunjang membawah desa Bunta ke arah yang lebih baik lagi. Seprianus Nggaluku Gonti yang merupakan Ketua Harian Gerakan Pemuda Morowali Utara juga adalah tokoh muda yang penting dibalik kemenangan Bupati dan wakil Bupati terpilih Morut Dokter Delis Julkarson Hehi dan Haji Djira atau lebih akrab dikenal dengan pasangan “DIA”.

Dalam sebuah diskusi dengan media ini, anak muda yang sebentar lagi mengakhiri masa lajangnya ini pernah mengungkap dorongan dari sejumlah pihak yang mendukung dirinya maju di Pilkades Bunta mendatang,

“Saya mendapat dorongan dari kawan-kawan untuk berkompetisi di pilkades Bunta. Trima kasih kepada semua pihak yang memberikan motivasi,” ujarnya.

Seprianus memberikan sinyal positif bahwa dirinya akan ikut dalam pilkades Bunta mendatang. Tentu hal ini adalah nilai plus, dimana millenial mengambil bagian penting dalam demokrasi dan pembangunan di desanya masing-masing.

Seprianus yang sangat dikenal vocal menyuarakan keberpihakan kepada rakyat, banyak memiliki jaringan komunikasi yang baik dengan pejabat hingga politisi di tingkat propinsi sampai tingkat pusat.

 

Hendly Mangkali

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close