BERITA MORUT

Warga Petbar Ingin Jalan Aspal: Kami Jangan Dianaktirikan

Warga Petbar Ingin Jalan Aspal: Kami Jangan Dianaktirikan

 

Morowali Utara- Anggota Dewan Perwakilan rakyat daerah (DPRD) Morowali Utara asal partai Golongan Karya (Golkar) sudah 2 kali mengajukan perbaikan jalan Korolama Koromatantu menuju arah Petasia Barat namun 2 kali juga ditolak.

“Untuk Jalan penghubung Korolama Koromatantu dua kali saya ajukan dua kali ditolak, ruas jalan ini kondisinya memprihatinkan dan rawan kecelakaan.

Usulan perbaikan ini adalah aspirasi masyarakat Petasia Barat kepada saya, kalau musim panas berdebu sementara musim hujan jalan ini becek. Masyarakat seperti di anak tirikan,” ujar Yaristan Palesa (21/2)

Jalan ini bahkan sejak masih bergabung dengan kabupaten Morowali kondisinya sangat memprihatinkan. Sementara warga ingin jalan ke Petasia Barat ini di aspal.

Salah satu warga desa Korolama yang enggan disebutkan namanya mengkritik wakil rakyat dari dapil Petasia Barat,

“Padahal bukan hanya pak Yaris dari dapil Petasia Barat, tapi tidak ada yang mau pedulikan ini jalan, kami ingin jalan ini diaspal,” ujarnya (21/2)

Menjadi kendala dan selalu disuarakan masyarakat, namun jalan yang menjadi satu-satunya akses masyarakat Petasia Barat ini terabaikan oleh Pemda dan juga DPRD Morut sendiri.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close