Polres Palu Meringkus Pelaku Pencurian Motor di Jalan Thamrin

Berita Daerah598 views

Polres Palu Meringkus Pelaku Pencurian Motor di Jalan Thamrin

 

Palu -Polres Palu bersama Polsek Ampibabo Polres Parimo telah mengamankan terduga pelaku tindak pidana pencurian sepeda motor yang terjadi En Club Palu Sabtu 20 Februari 2021 pukul 09.30 wita.

Pelaku seorang pria inisial AH (22 thn) itu diamankan polisi di Perumahan Kampung Nelayan Kecamatan Ampibabo, Kabupaten Parigi Moutong.

Kapolres Palu AKBP Riza Faisal mengatakan, AH diamankan berdasarkan laporan polisi Nomor : LP-B /186/ II / 2021 / Sulteng / Resor palu / tanggal 19 Februari

“AH ini diduga kuat melakukan pencurian motor di Jl Tamrin Kelurahan Besusu Timur, Kota Palu tanggal 19 Februari 2021,” kata kapolres

Penangkapan AH berawal dari laporan warga yang kehilangan sepeda motor di Jl Tamrin Palu.
Tim Resmob Polres Palu yang menerima laporan Mendatangi TKP sehingga mendapat Baket berupa Rekaman CCTV.

Dari hasil penyelidikan diketahui bahwa pelaku yg terekam CCTV tersebut yakni bernama Lk.Ahmad Hidayat yang bertempat tinggal di Daerah Ampibabo.

Aparat yang mengetahui keberadaan pelaku langsung bergerak dan berhasil mengamankan pelaku Lk. Ahmad Hidayat bersama dengan Barang bukti hasil curian berupa 1 unit sepeda Motor Merk Yamaha Fino grande warna Biru.

Dari hasil introgasi pelaku membenarkan telah melakukan pencurian sepeda Motor milik korban di Parkiran En Club Jln. Thamrin Palu. Setelah itu pelaku dan BB dibawa keMako polres Palu untuk dilakukan pemeriksaan.
“Barang bukti yang diamankan Satu unit Sepeda Motor Merk Yamaha Fino dan Grande warna Biru,” jelas Kapolres.*(red)

Komentar