BERITA MORUT

Polres Morut Canangkan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM

Polres Morut Canangkan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM

Morowali Utara- Kepolisian Resort (Polres) Morowali Utara pada Jumat (19/02/2021), canangkan pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Pencanangan ini dilakukan dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat melalui pelayanan yang professional, bersih, bebas dari pungutan liar (pungli).

Acara pencanangan zona integritas juga dihadiri pejabat Plh. Bupati Morowali Utara Ir. Musda Guntur, MM., Pimpinan DPRD Idham Ibrahim, MSE, Kapolres Morut AKBP. Bagus Setiawan, SH.,SIK.,MH., Dandim 1311 Morowali diwakili oleh Danramil Lembo Kapt, Seppang, Kacabjari Kolonodale diwakili oleh Seslin, SH., KakanKemenag Morut diwakili oleh Mahsyur, S.Ag, Kasat Pol-PP & Damkar Buharman Lambuli, S.Sos, perwakilan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kabupaten Morowali Utara.

Komiten pencanangan pembangunan zona integritas tersebut ditandai dengan penandatanganan pakta integritas oleh Kapolres Morut, AKBP Bagus Setiawan, SH., SIK., MH., bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) Kabupaten Morowali Utara.

Kapolres Morut, AKBP Bagus Setiawan, SH., SIK., MH., dalam sambutannya mengatakan bahwa mulai hari ini pihaknya mulai mencanangkan wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih melayani di Polres Morowali Utara.*(Media Kominfo Morut)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close