BERITA MORUT

Sempat Hilang Kontak, Warga Morut Ini Ditemukan Selamat di Pulau Balasika

Sempat Hilang Kontak, Warga Morut Ini Ditemukan Selamat di Pulau Balasika

 

Morowali Utara- 2 warga kelurahan kampung Bugis Kolonodale Kabupaten Morowali Utara yang sempat dilaporkan hilang kontak, telah ditemukan selamat di pulau Balasika jumat 19 februari 2021 sekitar pukul 02.45 wita dini hari.

Tokoh masyarakat di Morut Ustad Faisal Dg Siame yang coba kami konfirmasi jumat 19 februari 2021 pukul 02.25 wita dini hari mengatakan pihaknya terus melakukan pencarian terhadap kedua korban, dengan menurunkan kerabat mereka dan juga berkoordinasi dengan pihak terkait di Kabupaten,

2 Warga yang sempat dikabarkan hilang kontak

” Saya standby dirumah korban jl. Tinumbu belakang, Om kaseng ibu Yulin jam 6 pagi (18 februari 2021) dari Baturube tepatnya tirongan bawah bertolak menuju kolonodale menggunakan perahu mesin jhonson 15 Pk…Harusnya jam 11 siang sudah tiba,
Ada warga yang sudah pergi pencarian tapi tadi sekitar jam 10 malam ini, mereka laporkan mereka sudah melakukan pencarian sampai di Lapangga tapi nihil,,, dan sekarang mereka menuju Tanauge lalu ke Tokonanaka,” ujar Ustad Faisal (19/2).

Kemudian Sekitar pukul 02.45 wita Ustad Faisal kembali mengabarkan bahwa kedua warga telah ditemukan selamat di Pulau Balasika oleh tim pencari.

“Sudah ditemukan dalam kondisi sehat walafiyat dan dalam perjalanan, ditemukan di Pulau Balasika,” ujar Ustad Faisal (19/2).

Kondisi cuaca lebih sering tidak stabil, warga yang hendak bepergian terutama menggunakan transportasi laut agar dapat berhati-hati dalam perjalanan.*(Foto Ustad Faisal/korban ditemukan selamat)

 

 

REDAKSI

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close