BERITA MORUT

Plh Bupati Morut Resmikan Kampung Tangguh Desa Maralee

Plh Bupati Morut Resmikan Kampung Tangguh Desa Maralee

Kolonodale- Plh Bupati Morut Ir Musda Guntur, MM melakukan pengguntingan pitah peresmian kampung Tanguh Desa Marale’e Kecamatan Petasia Barat kabupaten Morowali Utara (Morut) Kamis 18 februari 2021.

Hadir dalam kegiatan ini Pimpinan DPRD Morut, Kapolres Morut AKBP Bagus Setiyawan, serta sejumlah pejabat dilingkup pemda Morut.

Pemerintah Kabupaten Morut sangat berharap dengan terwujudnya Kampung Tangguh Maralee ini bisa menjadi Desa Sangat Tangguh dari segala aspek, karena ketangguhan dinilai dari kebersamaan dalam penanganan pencegahan penyebaran Covid-19 dan juga ketahanan pangannya.

Pelaksanaan Kampung Tangguh harus dijalankan secara maksimal. Hal ini sebagai langkah untuk menekan penyebaran Covid-19 dengan memperhatikan anjuran protokol kesehatan yang telah disepakati bersama.

Salah satu warga desa mengungkapkan “atas dasar kesadaran, inisiatif dan swadaya masyarakat murni, desa kami bersama seluruh masyarakat siap melaksanakan penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid 19,”ujarnya.*(MS)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close