BERITA MORUT

Kondisi Jalan Poros Trans Sulawesi di Morut Kian Rusak Parah

Kondisi Jalan Poros Trans Sulawesi di Morut Kian Rusak Parah

 

Morowali Utara- Kondisi jalan rusak masih jadi masalah utama di Kabupaten
Morowali Utara (Morut), jalan rusak tersebut tak kunjung diperbaiki atau terkesan diabaikan sehingga kondisinya kian parah.

Salah satunya di jalan poros trans Sulawesi tepat depan Pertamina Beteleme.
Di jalur ini, ternyata kerusakannya sudah sangat parah. Selain bergelombang dan berlobang juga kerap terjadi kecelakaan lalu lintas pengendara . Untuk mencegah kecelakaan, khususnya di malam hari,  semestinya pihak Balai Pelaksana Jalan Nasional (BPJN) Sulawesi Tengah (Sulteng) melalui Pelaku jasa harus lebih peka terhadap kondisi jalas tersebut sehingga tidak muncul korban korban berikutnya.

“Kami sangat menyayangkan lambatnya perbaikan di lokasi jalan ini di tengah akses Jalan yang begitu padat oleh kendaraan yang lalu lalang semestinya menjadi Acuan Pemerintah Dalam hal ini BPJN sulteng , Karena sudah sering terjadi kecelakaan tunggal di sini. Mudahan dengan banyak korban kecelakaan, pemerintah tidak menutup mata untuk percepatan proses perbaikan jalan ini,” ucap Ahmad Santoso, warga sekitar.

Dikonfirmasi terpisah, PPK 3.5 Fajar mengatakan  , lokasi ini masih dalam masa pemeliharan Jaya Konstruksi – Multigraha KSO, kami dari pihak BPJN Sulteng sdh menyampaikan surat ke Pelaku Jasa untuk melakukan perbaikan. Fajar mengatakan perbaikan jalan rusak memang masuk prioritas kami sudah meneruskan informasi kelapangan ini kepada pelaku jasa, sehingga cepat dikerjakan. Ujarnya (13/02/2021)

Melalui Kepala Balai Pelaksana Jalan Nasional (BPJN) Sulteng Muhhmad Syukur yang beberapa waktu lalu melakukan perjalanan Ke Morowali dan lewati ruas jalan yang di foto tadi seharusnya tegas Dan cepat untuk mengundang penyedia Jasa terkait masa pemeliharaan .

Saat dikondfrimasi Kepala BPJN sulteng Muhhamad Syukur melalui pesan WhatsApp Singkat “segera ditangani thanks “.Katanya (13/2) * (RN-AD)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close