BERITA DAERAH

Sempat Dinyatakan Hilang di Hutan, Petani Damar Masama Ditemukan Selamat

Sempat Dinyatakan Hilang di Hutan, Petani Damar Masama Ditemukan Selamat

Luwuk-Minggu (7/2), Warsi Rahim (40) warga desa simpangan, Kec. Masama, Kab. Banggai yang dilaporkan hilang saat pergi mencari damar di hutan telah ditemukan dalam keadaan selamat oleh salah satu warga yang bernama Bapak Kawe yang juga sedang mencari damar di desa Sampaka Kec. Balemo. “Korban ditemukan tadi sore pukul 17.00 wita di desa Sampaka kec. Balemo. Adapun jarak antara desa Simpangan Kec. Masama ke desa Sampaka kec. Balemo kurang lebih 157 km. Saat ini Warsi Rahim sudah berada di rumah Kepala Desa Sampaka kec. Balemo, terang Kepala Basarnas Palu, Andrias Hendrik Johannes.

Dengan ditemukannya korban maka operasi pencarian ditutup unsur SAR yang terdiri dari Tim rescue Pos SAR luwuk, Polsek Lamala, Babinsa Simoangan, KPA Timpolosani, KPA Resol, Aparat desa dan masyarakat setempat kembali kekesatuannya masing-masing.

Sebelumnya Basarnas Palu mendapat laporan terkait salah satu warga desa Simpangan kec. Masama hilang saat pergi mencari damar di hutan pada Jumat (5/2) warga setempat telah melakukan upaya pencarian namun korban tidak ditemukan.*(red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close