BERITA MORUT

Kapolres Morut Bagikan Masker Gratis Kepada Warga

Kapolres Morut Bagikan Masker Gratis Kepada Warga

Morowali Utara- Peningkatan jumlah warga yang terpapar Covid-19 di daerah Sulawesi Tengah makin bertambah termasuk di wilayah Kabupaten Morowali Utara yang telah memasuki Zona Merah Covid-19.

Menanggapi hal tersebut, Kapolres Morowali Utara AKBP Bagus Setiyawan. S.H., S.I.K., M.H bersama TNI, Dinas Kesehatan dan Satpol PP melaksanakan pembagian masker gratis kepada warga.(3/2/2021).Sasaran pembagian masker berlokasi di Kawasan Pasar Kolonodale Kec.Petasia.

Bersama Kadis Kesehatan, Wakapolres Morowali Utara, Danramil Petasia, Kasatpol PP dan personel Dari Polres Morowali Utara, Dinas Kesehatan, Danramil Petasia dan Satpol PP Kab.Morowali Utara membagikan masker gratis kepada para pedagang dan para pengunjung pasar Kolonodele. Selain itu, diberikan juga himbauan terkait protokol kesehatan.

“Kegiatan pembagian masker tersebut dilaksanakan dalam rangka pencegahan penyebaran COVID-19 di wilayah Kabupaten Morowali Utara pada umumnya dan khususnya untuk hari ini di Kecamatan Petasia”ujar Kapolres.

“Dengan bekerja sama, TNI Polri, Dinas kesehatan dan Satpol PP serta stake holder yang ada, baik ditingkat Kabupaten hingga ditingkat Kecamatan, kegiatan ini akan terus dilaksanakan. Selain pemberian maskser gratis, kami juga tidak akan berhenti untuk memberikan edukasi serta himbauan kepada masyarakat. Sejalan dengan itu semua, penegakkan disiplin warga juga tetap kami laksanakan, semuanya itu kami laksanakan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Morowali Utara.”terangnya.*(red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close