BERITA MORUT

Sukseskan Vaksinasi Nasional, Kapolres Morut di Suntik Vaksin Sinovac

Sukseskan Vaksinasi Nasional, Kapolres Morut di Suntik Vaksin Sinovac

Morowali Utara- Pencanangan vaksinasi Vaksin Sinovac Covid-19 Tahap I dan Tahap II dilaksanakan bertepatan pada rangkaian acara peresmian Gedung Rawat Inap Puskesmas Kolonodale yang diresmikan langsung oleh Bupati Morowali Utara dan dihadiri oleh unsur Forkopimda .Senin (1/2/2021).

Pada kesemptan tersebut, Kapolres Morowali Utara AKBP Bagus Setiyawan .S.H.S.I.K.M.H. menjadi bagian dari salah satu orang pertama yang disuntikkan vaksin sinovac covid-19 di Kabupaten Morowali Utara.

Seluruh Forkopimda dan Para Pejabat publik, baik Pejabat Pemerintah Daerah, TNI Polri, dan Tenaga Kesehatan menjadi orang pertama penyuntikan Vaksin yang sudah diresmikan oleh pemerintah dan telah lulus uji dari BPOM tersebut.

Kapolres Morowali Utara tidak merasakan gejala apapun usai divaksinasi Covid-19 bersama Forkopimda Kabupaten Morowali Utara.

Sebelum disuntik vaksin, Kapolres Morowali Utara bersama pejabat publik lainnya mengikuti serangkaian pemeriksaaan kesehatan sesuai prosedur (screening).

Orang nomor satu di Jajaran Polres Morowali Utara tersebut berharap kepada masyarakat tanpa terkecuali agar tidak takut disuntik vaksin. Karena, lanjut dia, vaksin merupakan salah satu upaya pemerintah untuk menghentikan penularan Coronavirus.

“Vaksinnya sudah datang, dan beberapa vaksin sudah disalurkan ke Puskemas-Puskemas yang ada di Kabupaten Morowali Utara, kami selaku Polri bekerjasama dengan TNI dan Satpol PP telah menempatkan personel pengamanan di Puskemas-Pusekmas untuk memastikan keamanan vaksin tersebut. Saya berharap masyarakat tidak takut divaksin, serta ikut menyukseskan vaksinasi COVID-19 ini,” ujarnya*(red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close