BERITA MORUT

Disuntik Vaksin Covid-19, Idham Ibrahim: “Betul-Betul Tidak dirasa Lea”

Disuntik Vaksin Covid-19, Idham Ibrahim: “Betul-Betul Tidak dirasa Lea”

Kolonodale- Dalam sebuah video unggahan akun media sosial facebook, Wakil Ketua I DPRD Morowali Utara (Morut) Idham Ibrahim ceritakan pengalamannya mendapatkan suntik vaksin covid-19 demikian,

“Pagi tadi Tekanan darah saya diukur, hasilnya Normal. Lalu saya ditanya : pernah terkonfirmasi covid-19, pernah batuk dan pilek di beberapa hari terakhir, mengidap penyakit jantung dan lain-lain? Dan saya jawab tidak.

Lalu, lengan kiri baju saya dinaikkan keatas dan Vaksin Covid-19 pun disuntikkan kepada saya. “Eh, Betul-Betul Tidak Terasa Sakit”.

Masyarakat Morowali Utara tercinta,
Hari ini saya bersama FORKOPIMDA Morowali Utara memulai ikhtiar besar dan mengawali tahapan untuk terbebas dari pandemi ini dengan menerima Vaksin Covid-19.

Alhamdulillah, sampai dengan postingan ini terposting saya tetap sehat dan beraktivitas dengan baik.

Dalam situasi perang melawan musuh tidak terlihat ini, semua dari kita harus ikut terlibat. Pemimpin dan masyarakat harus satu rombongan dalam kebersamaan melawan Virus dan Hoax tentang Vaksin ini. Karena kekompakan dan kebersamaan adalah kunci kemenangan.

Saya mengajak kepada masyarakat agar tidak terpengaruh dengan berita HOAX tentang Vaksin Covid-19 ini dan mari bersama-sama untuk di Vaksin guna meningkatkan kekebalan tubuh agar tidak terpapar Covid-19.

Saya juga mengajak rekan-rekan Anggota DPRD dan Para ASN Morowali Utara untuk turut serta melaksanakan Pencangan Vaksinasi sesuai dengan Anjuran Pemerintah,” demikian tulisan postingan Idham Ibrahim Center (02/02/21)*(Foto Istimewa)

 

REDAKSI

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close