BERITA DAERAH

Lpm Hitam Putih Bersama UKM Fakum Galang Dana Bagi Korban Gempa di Sulbar

Lpm Hitam Putih Bersama UKM Fakum Galang Dana Bagi Korban Gempa di Sulbar

BERITAMORUT.COM,PALU – Gempa yang melanda Kabupaten Majene dan Kabupaten Mamuju Sulawesi Barat (Sulbar) pada Jumat (15/01) pukul 02.28 WITA, mendorong mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Tadulako (Untad) dari berbagai Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) untuk ikut berpartisipasi dalam penggalangan dana bagi korban yang ditimpa musibah di Sulbar.

Muhammad Rahul selaku Korlap dari aksi kemanusiaan tersebut mengatakan “saya dan teman – teman dari UKM Fakultas Hukum tergerak untuk membantu saudara – saudara kita yang berada di Mamuju dan Majene yang ditimpa musibah Jumat kemarin. Melalui kegiatan penggalangan dana ini kita ingin membantu meringankan beban mereka delam mengatasi ketersediaan pasokan makanan, tikar, maupun tempat pengungsian” ucapnya. Jumat, (16/01/2021).

Senada dengan itu Marlina Efendi selaku Ketua Umum Lpm Hitam Putih juga berharap agar kiranya dari hasil penggalangan dana tersebut dapat dipergunakan dengan baik.

“kita semua berharap agar korban dari gempa di Mamuju dan sekitarnya itu dapat segera ditemukan, serta semoga masalah – masalah disana seperti pasokan makanan, medis dan lainnya dapat terpenuhi sesegera mungkin” kata Marlina Espendi atau yang biasa disapa dengan Lina.

 

Aksi kemanusiaan tersebut rencananya akan berlangsung selama 3 hari berturut – turut terhitung mulai hari ini, dan dihari pertama telah terkumpul dana sebanyak Rp. 1.359.500 Ribu.

 

Enos Tempali

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close