SERBA SERBI

Dokter Delis Jadi Sosok PEMBEDA

Dokter Delis Jadi Sosok PEMBEDA

Hiruk pikuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Morowali Utara (Utara) yang penuh makna,

Dr. dr. Delis Julkarson Hehi, MARS putra asli Morowali Utara, bersama H. Djira, K. SPd. MPd berhasil memenangkan Pilkada Morut dengan perjuangan yang memuaskan dan kental edukasi politik pada kaum Millenial.

Selama ikut menjadi bagian pemberitaan mengawal dokter Delis-Djira, salah satu yang membuat pasangan ini begitu dekat dengan setiap orang yang ditemuinya, adalah kerendahan hati sebagai seorang pemimpin.

Ada sebuah syair dalam lagu berkata demikian,

“Butuh waktu yang lama ‘tuk jelaskan semua ini
Kami dan engkau harus percaya, DIA yang bisa memberi banyak warna,
Memang tidak semudah melafazkan kata-kata,
Hadirnya DIA jadi pembeda engkau dan diriku”

Doktor Dokter begitu gelar yang disandangnya, saya cuma mendengar dari seorang kawan muda katanya alasan dokter Delis mengambil gelar doktor (S3) yang merupakan gelar akademik tertinggi, untuk memberi motivasi bagi anak muda Mori agar bersekolah setinggi-tingginya,

Dokter Delis Julkarson Hehi telah membentuk pondasi mental generasi muda dengan sentuhan dedikasi yang akan selalu di ingat dan dicatat oleh setiap millenial. Pilkada Morut 2020 perjuangan, keyakinan dan mengedepankan hati nurani rakyat terbukti berhasil memberi kelegaan tersendiri.

Tidak mudah bagi seorang dokter Delis berhasil menang, tapi keyakinan bahwa perjuangan yang tidak mudah dan berhasil akan selalu menjadi alarm yang mengingatkan kedepan, bahwa kebaikan setiap orang, kerendahan hati, doa dan kerja keras menyatu menjadi kekuatan penuh mengawali langkah kaki di tahun 2021 dan seterusnya.*(HM)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close