BERITA MORUT

Kapolres Morut Patroli Cek Langsung Pengamanan Perayaan Natal

Morowali Utara- Kapolres Morowali Utara AKBP Bagus Setiyawan.S.H., S.I.K., M.H bersama PJU Polres Morowali Utara melaksanakan patroli dan sekaligus melaksanakan pengecekan pengamanan ibadah perayaan Natal di Gereja-Gereja yang ada di Kecamatan Petasia Timur.(25/12/2020).

Untuk memastikan jalannya ibadah perayaan Natal berjalan dengan aman dan sesuai protokol kesehatan. Kapolres Morowali Utara bersama Pejabat Utamanya melaksanakan patroli serta pengecekan. Kali ini Gereja yang ada di Wilayah Kecamatan Petasia Timur menjadi sasaran pengecekan.

“Alhamdulilah, perayaan ibadah Natal di Seluruh Gereja di Kecamatan Petasia Timur terpantau berjalan dengan aman dan lancar, termasuk Gereja-Gereja lain yang ada di seluruh Kab Morowali Utara”beber Kapolres.

Kami akan tetap intesifkan pengamanan dengan bekerjasama dengan TNI dan Unsur Pemerintah daerah lainnya, kami juga mengoptimalkan patroli dijam dan lokasi yang dianggap rawan.”tambahnya.

Kapolres juga menghimbau kepada seluruh warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan maklumat Kapolri yang gencar kami sosialisasikan guna mencegah meningkatnya kembali penyebaran Covid-19 di daerah kita ini ” tutupnya.*(red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close