BERITA MORUT

Sosok Febriyanthi di Pilkada Morowali Utara

Morowali Utara- Mengenal Febriyanthi Hongkiriwang. S.Si. Apt atau biasa di sapa Feby, sosok sederhana yang selalu terlihat senyum manis di samping Dokter Delis Julkarson Hehi sepanjang masa kampanye pemilihan Bupati Morowali Utara (Morut) yang memantik rasa kagum sejumlah warga masyarakat.

Di 125 titik lokasi kampanye pasangan calon (paslon) Bupati Morut nomor urut 1 Delis Julkarson Hehi-Djira yang dikenal dengan jargon “DIA”, sosok Febriyanthi sang istri Bupati Morut terpilih dokter Delis selalu tampak dalam iring-iringan relawan “DIA”.

Tampil apa adanya, sederhana bahkan dalam dirinya tidak terlihat gaya hedonis sama sekali, tidak ada emas melekat dalam dirinya dan tidak menenteng barang bermerek,

Ibu dari tiga orang anak yang adalah seorang apoteker dan suka akan Travelling ini justru terlihat lebih banyak memberikan pelayanan kesehatan, mendampingi sang dokter yang menyempatkan diri memeriksa kesehatan warga yang sakit, saat turun kampanye di desa.

“Ibu Feby murah senyum, suka menyapa, kami kagum padanya,” ujar Vilda Bamba salah satu Srikandi DIA (19/12).

Testimoni Sahabat Dokter Delis dan Febriyanthi

Salah satu junior dokter Delis pada masa kuliah Katherina Lawandi dalam sebuah pesannya kepada kami mengatakan sosok Delis dan Febriyanthi adalah pasangan yang takut akan Tuhan

Katherina juga mengatakan mengenal Dokter Delis dan Ibu Febriyanthi Hongkiriwang sebagai pasangan yang takut akan Tuhan,

“Kebetulan saja, saya kenal kak Delis sudah lama dari jaman kuliah, mereka pasangan yang luar biasa dan takut akan Tuhan, dan kita pernah sama-sama penginjilan di daerah pedalaman di Luwuk,” tulis akun Kathrina (10/10)

Ungkapan Syukur Febriyanthi

Setelah pasangan DIA dinyatakan menang dalam rekapitulasi data kabupaten oleh KPU Morut, Febriyanthi mengungkap rasa syukur dan terima kasihnya,

“Kita mengucap syukur kepada Tuhan karena ini adalah kehendak dan seizin Tuhan,

Saya berterima kasih kepada seluruh masyarakat Morut atas segala doa dan dukungan tulus yg diberikan kepada kami,” ujarnya kepada media ini (19/12)

Seperti apa Kabupaten Morut di mata seorang Febriyanthi,,?

“di mata saya Kabupaten Morut adalah daerah yang dianugerahkan Tuhan, Sumber daya alam yang luar biasa, yang tentunya kita berharap kekayaan alam itu bisa dimanfaatkan sebesar besarnya untuk kemakmuran rakyat Morut,” tutupnya.

 

 

Hendly Mangkali

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close