BERITA MORUT

Partai Nasdem Siap Melakukan Pembelaan dan Mengawal Kemenangan Delis-Djira

Partai Nasdem Siap Melakukan Pembelaan dan Mengawal Kemenangan Delis-Djira

 

Morowali Utara, BERITAMORUT.COM- Ketua Dewan pimpinan wilayah (DPW) Partai Nasdem Propinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) Atha Mahmud menyatakan Partai Nasdem Siap melakukan pembelaan dan mengawal kemenangan pasangan calon Bupati dan wakil bupati Morowali Utara (Morut) Delis-Djira.

Ketua DPW Nasdem Sulteng Atha Mahmud

“Didalam perkara pemilu yang paling penting dibukti-bukti dan saksi, bukan di opini atau di analisa,

Dan kalau mau bicara opini atau fenomena, kita bisa tanyalah masyarakat, kita ambil sampel di setiap sudut Morowali Utara kita tanya masyarakat….

Kalau saya profesional saja, kalau mereka merasa ada yang tidak beres silahkan laporkan kan ada mekanisme, yang disiapkan oleh aturan yang ada.

Partai Nasdem sebagai pendukung pasangan Delis-Djira siap melakukan pembelaan terhadap apapun yang dituduhkan kepada pasangan DIA,….

Siap melakukan pembelaan dan mengawal kemenangan Delis-Djira,” ujar Ketua DPW Nasdem Sulteng ini (15/12)

Pernyataan ketua DPW Nasdem Sulteng ini terkait langkah tim hukum paslon HANDAL yang melaporkan KPU Morut ke Bawaslu terkait rekomendasi pelaksanaan pemungutan suara ulang (PSU) pemilihan calon Bupati dan wakil bupati Morut.

Sementara Berdasarkan data sistem rekapitulasi elektronik hasil perhitungan suara (Sirekap) di 273 Tempat pemungutan suara (TPS) yang tersebar di 10 kecamatan yang ada di Kabupaten Morut, dari situs pilkada2020.kpu.go.id hingga selasa 15 desember 2020 paslon Delis-Djira unggul 50,5% sementara Holiliana-Abudin 49,5%.

 

Hendly Mangkali

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close