BERITA MORUT

Anleg DPRD Morut Yanto Baoli Respon Aspirasi Nelayan Minta Pengadaan Katinting desa Sampalowo

Anleg DPRD Morut Yanto Baoli Respon Aspirasi Nelayan Minta Pengadaan Katinting desa Sampalowo

 

Petasia Barat – Politisi asal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Yanto Baoli yang juga sebagai anggota legislatif (anleg) DPRD Morowali Utara (Morut) selalu memperjuangkan apa yang menjadi hak masyarakat, seperti pengadaan katinting bagi kelompok nelayan di Desa Sampalowo. Senin, (14/12/2020).

Pengadaan katinting tersebut berdasarkan apa yang didapatkan pada Reses Yanto Baoli di Tahun 2019 lalu dimana masyarakat mengeluh tidak memiliki transportasi untuk dipakai sehari – hari. Menanggapi hal itu Yanto Baoli atau yang biasa di sapa Yanto tersebut mengadakan 18 unit katinting bagi kelompok nalayan Desa Sampalowo.

Warga penerima bantuan katinting

“Harapan kami agar katinting ini dapat membantu masyarakat yang kesehariannya sebagai nelayan dalam hal transportasi, dan kami berharap katinting tersebut tidak dijual atau dipindah tangankan kepada orang lain karena ini untuk kesejahteraan nelayan Desa Sampalowo” ucapnya.

“Dan semoga manfaat dari katinting ini bisa dirasakan oleh Masyarakat”. Tambahnya.

Lius Singgima (43) salah seorang anggota dari kelompok nelayan tersebut mengatakan “kami berterimakasih dan sangat terbantu dengan pengadaan katinting ini, dan kami mengapresiasi pemerintah terkhusus bapak Yanto Baoli yang begitu memperhatikan kesejahteraan nelayan” ujarnya.

 

Enos Tempali

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close