BERITA MORUT

Bawah Hoki, Nomor Urut Satu dan Dokter, Unggul Hitung Cepat 

Bawah Hoki, Nomor Urut Satu dan Dokter, Unggul Hitung Cepat

 

Berita Morut- Dua dokter berhasil memenangkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupatennya masing-masing berdasarkan hitung cepat 09 desember 2020,

Mereka adalah calon Bupati nomor urut 1 di Kabupaten Poso dokter Verna Merry Gladies Ingkiriwang yang berpasangan dengan calon wakil bupati Yasin Mangun.

Dan calon Bupati nomor urut 1 di kabupaten Morowali Utara (Morut) DR. dr. Delis Julkarson Hehi, MARS yang berpasangan dengan calon wakil Bupati H. Djira.K. SPd, MPd.

Dua dokter yang karirnya politiknya sampai ke tingkat Pusat ini juga memiliki rekam jejak yang baik. Tidak pernah ada catatan kasus hukum yang menerpa mereka. Kini mereka menjadi primadona di daerahnya masing-masing.

Baik dokter Verna dan dokter Delis sangat hoki dengan profesi dan angka 1 pada pilkada kali ini. Tentu perjuangan relawan mereka masing-masing adalah bagian penting yang berhasil mengantarkan kemenangan kandidat ini.

Tentu hasil terakhir adalah rillis dari komisi pemilihan umum sendiri, namun keyakinan kandidat ini pun berdasar karena di internal dilakukan hitung cepat dari sumber data C1 di setiap TPS.

 

Hendly Mangkali

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close