BERITA MORUT

Warga Mengatakan Coblos Yang Murah Senyum

Dr Delis mencoblos di Kampung halaman Ronta, H.Djira di Bahontula

Calon Bupati Dr dr Delis Djulkarson Hehi,MARS bersama istri Febriyanti Hongkiriwang, menggunakan hak pilihnya di TPS-02 Desa Ronta, Kec.Lembo Raya. Sedangkan H.Djira. K, SPd.MPd dan istri mencoblos di TPS-5 Kelurahan Bahontula, Kolonodale.

Dr Delis dan istri tiba di kediamannya di Ronta sekitar pukul 09.30 Wita, disambut ibundanya Ny. Siti Waga. Setelah doa bersama, dokter dan istri menuju TPS-5 di komplex Kantor Desa Ronta.

Salah seorang warga mengatakan, coblos yang murah senyum. Seperti itu respon dan antusias warga terhadap dokter Delis.

Di lokasi TPS, dokter menyalami para petugas dan masyarakat yang berada di luar ruangan sebelum mencuci tangan dan mengenakan sarung tangan plastik yang disiapkan anggota KPPS.

Dokter dan istri kemudian menandatangani daftar hadir, menerima kertas suara dari petugas, selanjutnya menuju ruang pencoblosan. Keduanya hanya menghabiskan waktu kurang dari 10 menit hingga kertas suara masuk ke kotak suara dan menerima tanda tinta dari petugas di depan pintu keluar.

“Dalam Nama Tuhan Yesus, MENANG,” ucap Delis saat mengisi kertas suara yang sudah dicoblosnya ke dalam kotak suara Pilkada Morut.

Di luar ruangan, sekitar 30-an orang sudah menanti untuk bercengkerama dengan dokter dan istri.

“Mohon tanya dokter, tadi dokter mencoblos nomor berapa,” ujar seorang warga yang kemudian memecah tawa warga yang bernaung di bawah tempat parkir Kantor Desa Ronta.*(red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close