BERITA MORUT

Tim Delis-Djira Menangi Pilkada Morut Dengan Selisih Suara 1.121.

Tim Delis-Djira Menangi Pilkada Morut Dengan Selisih Suara 1.121.

Morowali Utara- Kepada wartawan di Posko Penangan Paslon Delis-Djira di Beteleme, Rabu malam pukul 23.00 Wita, Delia berterima kasih kepada semuanpihak yang sudah mendoakan dan bekerja keras sehingga pasan no.1 memenang pilkada di Morut.

Selisih suaranya kecil. Dari hasil rekap C1 yang dikirimkan para saksi TPS, posisi kemenangan adalah 1.121.

Tugas kita untuk mengawal ini mulai dari TPS sampai PPK. Penyelenggara pemilihan diharapkan bisa netral dan profesional sehingga hasil rakapitulasi nanti benar-benar sesuai dengan C1 di lapangan.

Delis yang didampingi Ketua Tim Pemenangan Idham Ibrahim, Ketua DPC Partai PKB Moh. Syafri dan Ketua Relawan Delis-Djira menambahkan bahwa kita boleh berbeda pilihan, tetapi persatuan dan kesatuan serta keamanan daerah ini tetap dijaga bersama.

Menjawab pertanyaan wartawan, Delis menegaskan bahwa sesuai hasil rekapitulasi penghitungan suara yang dibuat oleh tim pemenangan D1A itu, Delis-Djira menang di 5 kecamatan dari 10 kecamatan di Morut.

“Memang ada 4 TPS dari 2 desa lagi di Mamosalato yang belum masuk. Namun seandainya pun seluruh TPS itu dimenangkan pasangan lain, pasangan D1A tetap menang. Tapi tidak mungkin pasangan lain menang 100 persen di dua desa itu, apalagi dua desa itu adalah basis paslon kami,” ujarnya.

Sementara itu Ketua Tim Pemenangan Paslon Delis-Djira
Idham Ibrahim mengatakan bahwa malam hari ini kita sudah kompilasi data C1 KPU. Atas nama tim koalisi kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak dari mana saja sehingga kemenangan ini bisa diraih.

Atas nama pimpinan Nasdem, Idham mengaku akan mengawal hasil ini mulai dari tingkat TPS, kecamatan dan kabuoaten.

Saya minta tolong kepada teman2 penyelenggara untuk melaksanakan pekerjaan sesuai tugas.

Selisih ini sediki, jadi jangan bermain-main di Morut, ujarnya.

Ketua DPC PKB Muh. Syafri mengatakan alhamdulillah pak Dr Delis dan Djira telah memenangkan pertandingan. Artinya rakyat Morowali Utara makin cerdas dan menggunakan hati nurani. Ini pertanda baik terutama bagi generasi muda karena kemenangan ini merupakan investasi bagi generasi muda ke depan dan kemenangan rakyat.

Ketua Relawan Delis-Djira Him Larope mengatakan relawan Delis-Djira dalam pilkada kali ini merupakan penyatuan dari keinginan berbagai kelompok masyarakat yang melihat bahwa masyarakat menginginkan Morut mengalami perubahan ke depan.

Karena itu relawan mau berjuang bersama-sama dengan Delis-Djira karena yakin bahwa hanya pasangan ini yang bisa membuat perubahan bagi Morut ke depan.

“Bukan soal berapa selisih suara kemenangan tetapi bahwa relawan sudah berpartisipasi dalam upaya memenangkan paslon Delis Djira untuk Morowali Utara yang maju ke depan,” ujarnya.*(red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close