BERITA MORUT

Pemuda Morut Sebut Mereka Tokoh Yang Menunjukan Keteladanan

Morowali Utara- Pemuda sampaikan rasa hormatnya kepada Dua tokoh penting yang menjadi panutan di Kabupaten Morowali Utara, terlebih khusus masyarakat kecamatan Bungku Utara dan Mamosalato, mereka adalah H. Djira. K, S.Pd. M.Pd mantan kadis pendidikan dan Moh. Yamin Abd Samad yang saat ini menjabat kepala dinas pendidikan Morut.

“Mereka menunjukan keteladanan, Melihat foto Pak Djira dan Pak Yamin berpegangan tangan, membuat kami bersatu menjaga kebersamaan dalam kekeluargaan Warga Suku Taa, Bugis…Serta semua suku-suku termasuk Mori, Bajo, Jawa dan yang lainnya yang ada di Bungku Utara dan Mamosalato,”ujar Alan kepada media ini. (7/12)

Ketika tokoh penting itu bisa berdiri bersama saling menguatkan dan berpegangan tangan dengan keiklasan,.kelapangan dan senyuman. Maka setiap persoalan, rintangan dan hambatan apapun itu justru semakin memperkuat persaudaraan.

Mereka adalah bagian yang sangat penting dalam eksistensi Morowali Utara hingga saat ini, jangan surutkan persaudaraan yang harus terus dijaga.*(red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close