BERITA MORUT

Ini Pesan Ketua DPD II Golkar Morut Terkait Keberhasilan Pembukaan Jalan Baru Tambayoli-Baturube

Ini Pesan Ketua DPD II Golkar Morut Terkait Keberhasilan Pembukaan Jalan Baru Tambayoli-Baturube

 

Morowali Utara- Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Morowali Utara (Morut) H. Zainal Abidin Ishak, ST dalam wawancara kepada media ini mengatakan,

“Pembukaan jalan Baru Tambayoli-Baturube pada kawasan Cagar Alam Morowali ini dengan perjuangan yang panjang hingga hari ini akhirnya bisa terlaksana, semoga tanpa halangan berarti,

Sampaikan dinda, Biar rakyat tau dan ini bahagian dari perjuangan pasangan Delis-Djira,” tulisnya melalui pesan whatshap (4/12).

Kabar ini tentu bukti nyata peran partai pendukung koalisi pasangan dengan jargon “DIA” bisa menjadi acuan bagi warga Morut dalam menentukan pilihan yang bisa menyuarakan aspirasi warga.

Peran partai Golkar sangat besar, di DPRD Morut memiliki 7 kursi yang menjadi partai pemenang sekaligus memimpin DPRD Morut.

Sementara H. Zainal Abidin Ishak, ST juga merupakan anggota DPRD Propinsi Sulawesi Tengah (Sulteng). Politisi senior yang matang pengalaman ini tentu paling tau siapa kandidat yang bisa menyelesaikan permasalahan di Morut. Mereka adalah pasangan Delis-Djira nomor urut 1.

Ketua DPD II Golkar Morut ini juga mengingatkan seluruh kader partai Golkar di Morut untuk memberikan totalitas memastikan bahwa pilihan Golkar menjadi pemenang di Pilkada Morut 09 desember mendatang.*(red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close