BERITA MORUT

Bungintimbe Deklarasikan Kemenangan Delis-Djira dipimpin Ustad Syafri dan H. Syarifuddin Madjid

Petasia Timur- Bungintimbe deklarasikan kemenangan untuk Delis-Djira dengan dipimpin Ustad Syafri dan H. Syarifuddin Madjid.

Mereka meminta Warga Morut jangan mau jadi penonton di daerahnya sendiri.

Karena itu warga Morut jangan mau ‘menjual’ suaranya kepada orang-orang yang mau merebut kekuasaan dengan cara-cara kotor yakni politik uang.

Begitu kata Ustad Syafri, Ketua DPC Partai PKB Morut dalam kampanye D1A di Desa Bungintimbe, Rabu malam.

Ratusan warga Bungintimbe memadati tempat kampanye setelah Delis-Djira disambut meriah dengan adat Bugis dan Mori, diiringi penyalaan obor dan permainan kembang api.

Menurut Ustad Syafri, yang juga Wakil Ketua DPRD Morut itu, pihak-pihak yang berusaha membeli suara rakyat untuk merebut kekuasaan, sudah jelas niatnya tidak baik untuk daerah ini.

Karena itu, pilihlah calon bupati/wabub yang niatnya baik dan tulus untuk membangun daerah ini serta mengerti kebutuhan rakyat.

Pasangan calon itu adalah Delis-Djira (D1A). Mereka adalah putra asli Morut yang ingin berbuat bagi warganya sendiri menuju masyarakat yang Sehat, Cerdas dan Sejahtera.

Tampil juga sebagai juru kampanye adalah H Syarifuddin Madjid dan Yalbert Tulaka serta Sri dari Tim Kampanye Cudi-Makmun untuk Cagub Sulteng.*(red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close