BERITA MORUT

Yalbert Tulaka:  Kalau Ingin Perubahan Pilih Delis-Djira 

Yalbert Tulaka:  Kalau Ingin Perubahan Pilih Delis-Djira

Mantan penjabat Bupati Morowali Utara Drs Yalbert Tulaka, untuk pertama kalinya tampil menjadi juru kampanye Delis-Djira di Desa Bintangor Mukti, Selasa petang.

Di hadapan ratusan warga yang menyambut Dr dr Delis, Yalbert Tulaka yang juga mantan Sekda Morut itu meminta warga mencoblos Paslon No.1 Delis-Djira pada Pilkada 9 Desember 2020.

“Kalau ingin perubahan di Morowali Utara, pilih Delis-Djira karena hanya mereka yang bisa memimpin daerah ini menuju masyarakat yang sehat, cerdas dan sejahtera,” ujarnya.

Ia menilai program-program dan gagasan serta visi misi Delis-Djira sangat sederhana, realistis, dan merupakan kebutuhan mendasar karena hal itu merupakan program-program kemanusiaan dan pemberdayaan.

“Desa ini berdiri sejak 2002 namun kondisinya begini-begini saja. Kalau mau berubah dan maju cepat, pilih Delis-Djira dalam pilkada nanti,” kata Yalbert lagi.

Ia juga menyerukan kepada masyarakat agar tegas menolak pokitik uang yang coba dimainkan oleh lawan politik karena itu akan merusak daerah ini ke depan.

Foto: Suasana kampanye di Desa Bintangor Mukti.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close