BERITA DAERAH

Pemancing Yang Hilang di Perairan Pelawa Parimo Ditemukan Meninggal Dunia

Pemancing Yang Hilang di Perairan Pelawa Parimo Ditemukan Meninggal Dunia

Parigi- Ais (43) warga desa Pelawa Induk yang hilang di perairan desa Pelawa, Kabupaten Parigi Moutong ditemukan meninggal dunia pada Senin ( 30/11) pukul 16.30 wita oleh tim SAR gabungan yang melakukan penyelaman. Korban ditemukan sekitar 20 meter dari lokasi perahu korban ditemukan dengan kedalaman kurang lebih 20 meter dari dasar laut. Korban selanjutnya dievakuasi ke Rumah Sakit Anuta Loko untuk keperluan visum.

Kepala Basarnas Palu Andrias Hendrik johannes membenarkan informasi tersebut. “Iya benar Korban sudah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia oleh tim SAR Gabungan, terima kasih kepada semua tim yang turut melakukan pencarian dan untuk keluarga korban sy ucapkan turut berduka cita semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan, tuturnya.

Turut serta dalam pencarian tim rescue Pos SAR Parigi, Polairud Parimo, Pol AL, Babinsa, SAR Songulara dan masyarakat setempat.

Diberitakan sebelumnya, Ais (43) warga desa Pelawa induk, Kab. Parimo diduga terjatuh ke laut saat istri dan warga setempat menemukan perahu dan peralatan mancing beserta senter yang masih menyalah di atas perahunya pada Sabtu (28/11) di pinggi pantai desa Pelawa Induk, Kab. Parigi Moutong.*(Basarnas Palu)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close