SERBA SERBI

SOSOK DOKTER DELIS DI MATA PENULIS MILENIAL

SOSOK DOKTER DELIS DI MATA PENULIS MILENIAL

HANIEL ALFRED ALEXANDER

Sosok Dr.dr.Delis Julkarson Hehi,MARS, dalam pandangan para Penulis Milenial, menjadi suatu kajian topik yang cukup menarik.
Selain mengupas tentang sisi pribadinya, rekam jejak organisasi dan latar pendidikannya, juga pemikiran dan tindak-tanduknya selama menjadi pejabat publik.

Latar belakang penulis yang beragam dapat menjadi suatu telaah kritis dalam memaknai nilai-nilai kepemimpinan yang melayani, dalam konteks kiprah dan pelayanan Dokter Delis, begitu sapaannya,.
Dengan berbagai basis keilmuan dan profesi yang beragam, Penulis Milenial ini membingkai wacana Pemimpin Adalah Pelayan dalam bentuknya yang konkret.

Para Penulis Milenial ini, paling tidak dapat memotret dan membedah sosok seorang Dokter Delis. Sehingga dapat dijadikan model pembelajaran sebagai upaya sadar dalam membangun karakter generasi muda yang otentik, dalam kaitannya dengan pemberdayaan masyarakat dan pembangunan suatu daerah.

Buku ini dapat menjadi referensi bagi mereka yang belajar dan berkiprah, serta bagi siapa saja yang konseren pada isu-isu kepemimpinan, pengembangan diri, pemberdayaan masyarakat, politik pemerintahan dan pembangunan daerah berbasis masyarakat.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close