BERITA MORUT

Warna-warni Budaya Sambut Delis-Djira di Paawaru

Warna-warni Budaya Sambut Delis-Djira di Paawaru

Lembo Raya- Pemandangan paling menarik dalam kampanye tatap muka pasangan D1A (Delis-Djira) di Desa Paawaru, Kecamatan Lembo Raya, Jumat malam, adalah warna-warni penyambutan.
Kecintaan dan kerinduan masyarakat terhadap Calon Bupati dan Wakil Bupati Morut tersebut terlihat dengan tampilnya beragam budaya ketika menyambut kedatangan Paslon nomor urut 1 tersebut.

Dari barisan penyemput itu tampak yang menggunakan pakaian adat Mori, Bugis, Jawa, Toraja, Lombok, dan beberapa etnis lainnya. Hujan deras yang mengguyur tidak mengurangi sedikitpun antusias ratusan masyarakat Paawaru menjemput calon pemimpin yang diidamkan.

Ketika menyampaikan orasi politiknya, Dokter Delis tak henti-hentinya menyampaikan rasa bangga dan terima kasih atas penyambutan yang luar biasa tersebut.

Ia juga menegaskan dan menjamin untuk menjadi pemimpin bagi semua umat tanpa membeda-bedakan latar belakang.

“Jika Tuhan meridhoi dan memberikan amanah untuk memimpin daerah ini, kami akan menjadi pemimpin bagi semua masyarakat tanpa membedakan suku, agama, warna kulit, dan budaya,” tegasnya disambut tepuk tangan meriah.

Selain Dokter Delis, tampil pula memberikan orasi masing-masing Ketua PKB Morut ustadz H. Muhammad Safri, Ketua Partai Demokrat Morut Ir. Syarifuddin Madjid, dan tokoh Golkar yang juga Ketua DPRD Morut Hj. Megawati Ambo Asa.
Di tengah keriuhan acara tersebut, Ustadz Safri dan Syarifuddin Madjid ikut bergoyang dengan memakai pakaian adat Mori lengkap dengan kanta dan ponai yang merupakan simbol “keperkasaan” prajurit Mori di medan perang. #ale

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close