BERITA MORUT

Polres Morut Gelar Apel Siaga Pengamanan TPS

Morowali Utara – Polres Morowali Utara (Morut) gelar Apel Kesiapan Linmas dalam Rangka Pengamanan TPS Pilkada Kabupaten Morowali Utara.

Morut, sebagai upaya dalam menjaga keamanan pada saat Pilkada serentak, Polres Morut gelar Apel Kesiapan Linmas di pelataran Polres Morut. Sabtu, (28/11/2020).

Melalui kegiatan tersebut Kapolres Morut AKBP Bagus Setiyawan S.H, S.I.K, M.H berharap agar peran Linmas dalam menjaga keamanan pada saat Pilkada benar – benar maksimal sehingga membuat Pilkada terasa terasa nyaman bagi masyarakat.

“perlu diketahui bahwa Linmas adalah sebuah organisasi yang dibentuk oleh Pemda berdasarkan keperluan masyarakat dalam hal untuk menjaga Kamtibmas, jadi oleh karenanya terimakasih kepada seluruh Linmas yang sudah proaktif dalam menjaga keamanan dan terkhusu dalam Pilkada nantinya” ucap Bagus Setiyawan.

Selain Kapolres Morut hadir juga Ketua DPRD Morut Hj. Megawati Ambo Asa, Kapolsek Petasia IPDA Abusalim, perwakilan Dandim 1311/Morowali, Kasad Sat Pol PP Buharman Lambuli S. Sos, Ketua KPU Morut Yusri Ibrahim, perwakilan Bawaslu Morut, berserta Forkopimda Morut.

 

Enos Tempali

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close