BERITA MORUT

Jelang Debat Terakhir Dukungan Terhadap D1A Mengalir Tak Terbendung

Jelang Debat Terakhir Dukungan Terhadap D1A Mengalir Tak Terbendung

Morowali Utara- Dukungan masyarakat dan kelompok masyarakat terhadap Delis-Djira untuk memenangi Pilkada Morowali Utara pada 9 Desember 2020, semakin deras dan seolah kian tak terbendung.

“Banyak pihak yang secara langsung, maupun via tilpon atau utusan khusus, datang menemui dan mengontak saya untuk menyatakan peralihan dukungan dari kandidat lain ke Delis-Djira,” ujarnya.

Dukungan itu diberikan secara tulus ikhlas tanpa kompensasi apapun karena keyakinan bahwa Delis-Djira adalah pasangan yang pas dari berbagai aspek untuk memimpin daerah ini.

Seperti yang sudah viral di media massa dan medsos, beberapa tokoh yang kini terang-terangan mengalihkan dukungannya adalah Ketua DPC Partai Demokrat Morut Ir. Syarifuddin Madjid.

“Bahkan kak Fuddin (Syarifuddin Madjid) kini jadi tim kampanye yang sangat produktif untuk kami (D1A),” ujar Delis kepada wartawan dalam jumpa pers periodik di Media Center Delis & Djira di Kolonodale, Jumat petang.

Delis yang mantan anggota DPD RI periode 2004-2009 itu juga menyebut tokoh Mori dari Petasia Barat yang juga mantan Sekda Morut, Drs Yalbert Tulaka sudah bergabung dan memiliki tim sendiri untuk pemenangan D1A.

Selain itu, tokoh muda PDIP Morut Eddy Setiawan juga sudah menemui dokter dan menyatakan bergabung dalam tim D1A.

Di samping itu, beberapa posko Handal di sejumlah desa, kini sudah dan sedang bermigrasi pula ke kubu D1A.

“Ini hanya sebagian kecil. Dalam beberapa hari ke depan, kita akan melihat kejutan-kejutan lain yang lebih membanggakan tim D1A, karena masyarakat sudah semakin cerdas untuk memilih pemimpin yang diyakini membawa perubahan bagi masyarakat dan daerah ini,” ujarnya kepada wartawan dalam pertemuan rutin yang berlangsung sangat akrab dan terbuka itu.

Delis menghimbau seluruh tim dan relawan D1A agar tetap semangat, rendah hati dan bersikap merangkul, serta waspada terhadap praktik-praktik politik kotor yang sedang dimainkan pihak-pihak lain.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close