BERITA MORUT

Bupati Morut Moh. Asrar Abd Samad Hadiri Pelantikan DPC Asosiasi Pendeta Indonesia GBI Kolonodale

Kolonodale- Bupati Morowali Utara Moh. Asrar Abd. Samad menghadiri dan menyaksikan langsung pelantikan DPC Asosiasi Pendeta Indonesia di Gereja Bethel Indonesia Kolonodale, Rabu pagi (25/11/2020).

Ketua Dewan Pimpinan Daerah API Sulawesi Tengah Pdt. DR. Agung Susilo, M.Th, melantik langsung ketua DPC API Morowali Utara Pdt. Grace Walewangko, M.Th beserta pengurus API Morut periode 2020-2025.

“Merupakan suatu komitmen yang besar untuk mewujudkan dan menunjukkan kesetiaan dan semangat dalam melayani Tuhan. Asosiasi Pendeta Indonesia merupakan organisasi para pendeta kristen protestan yang tanpa membedakan dominasi dan dogma gereja.” ungkap pdt.Agung.

Bupati berharap dengan dilantiknya pengurus cabang API ini dapat mempersatukan umat beragama khususnya di kabupaten Morut.

“Semoga dengan dilantiknya pengurus cabang kami berharap adanya persatuan dan kesatuan antar umat beragama khususnya di Morut, sehingga nantinya dalam memperingati hari besar keagamaan tercipta situasi yang aman dan kondusif,” ucap Bupati menutup sambutan.

Selamat kepada pengurus DPC API Kabupaten Morowali Utara yang baru dilantik.

(Media Kominfo Morut)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close