BERITA MORUT

Ketua HIPMI Morut Fanny Tampake: Pengusaha Merupakan Pilar Ekonomi

Kolonodale- Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Badan Pengurus Cabang (BPC) Morowali Utara (Morut), gelar Pelantikan dan Rakercap di Hotel Bougenvile. Senin, (23/11/2020).

Kepengurusan BPC Morut tersebut dilantik langsung oleh Ishak Basir. Dalam kesempatan yang diberikan Ishak Basir selaku Ketu BPD Sulteng mengatakan “Hipmi mendapatkan tempat yang strategis dalam mengembangkan bidang ekonomi dikarenakan Hipmi memiliki representasi para pengusaha yang kompoten diajak berdiskusi oleh Pemerintah Daerah dalam rangka membangun ekonomi daerah” ujarnya

Senada dengan itu Fanny Mistika Tampake dalam menyampaikan sambutan menjelaskan bahwa “pengusaha merupakan pilar ekonomi dalam rangka kesejahteraan rakyat, Hipmi harus berperan aktif sekaligus menjadi mitra Pemerintah Daerah dalam menciptakan lapangan kerja serta membangun ekonomi di kabupaten Morowali Utara. Jadi bagi saudara – saudariku pengusaha muda yang tergabung dalam wadah Hipmi ini yang memiliki jaringan, pengetahuan, dan modal, agar memanfaatkan segenap potensi yang dimilikinya untuk membantu perekonomian daerah” Tegas Fanny.

Sementara itu Yunber Bamba selaku Asisten ll mewakili Bupati Morut menyampaikan “menurut saya, pembentukan Hipmi ini merupakan sebuah tongkat sejarah Kabupaten Morowali Utara. Dimana organisasi ini dengan penuh semangat untuk membangkitkan sumber daya yang ada, dan sedikit menyinggung kalau kita sekarang berada pada era revolusi industri 4.0 (four point zero) tentu ini tidak muda dan itulah fungsinya kerja sama dimana Pemda dan Hipmi lewat diskusi – diskusi” tutup Yunber Bamba.

 

Reporter: Enos Tempali

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close