BERITA MORUT

Muhammad Safri: Delis-Djira Tidak Dipasang-pasangkan

Muhammad Safri:
Delis-Djira Tidak Dipasang-pasangkan

Morowali Utara- Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Morowali Utara, H. Muhammad Safri, menegaskan solusi terbaik untuk menjawab berbagai tantangan dan masalah yang dihadapi Morut saat ini adalah pasangan Dr. dr. Delis Julkarson Hehi, MARS dan H. Djira K. SPd, MPd.
Menurut Safri, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Morut itu sangat ideal karena keduanya memiliki rekam jejak yang jelas, berpengalaman, dan memiliki jaringan yang luas baik di tingkat provinsi maupun tingkat pusat.

“Pasangan DIA (Delis-Djira) ini sangat ideal untuk memimpin Morut ke depan. Pasangan ini tidak dipasang-pasangkan, tidak dipaksakan, tetapi merupakan pasangan yang memiliki kapasitas dan kompetensi untuk memimpin daerah ini,” jelasnya saat memberikan orasi politik saat kampanye pasangan DIA di Desa Mandula, Kecamatan Lembo Raya, Kamis (19/11/2020).

Pernyataan ini juga disampaikan saat tampil berorasi di Lembobaru, Korobonde dan Tingkeao sehari sebelumnya.
Safri mengakui ia selalu bersuara keras karena mengetahui persis keadaan daerah ini. Pilkada kali ini sangat menentukan masa depan Morut.
Menurutnya, pilkada ini tidak sekedar memilih bupati tetapi harus menyelesaikan persoalan yang dihadapi daerah ini.

“Menjadi bupati itu tidak bisa coba-coba, tidak bisa hanya untuk kepentingan tertentu,” tegas Wakil Ketua II DPRD Morut tersebut.
Safri juga menjelaskan, awalnya ia juga mau mencalonkan diri sebagai calon Bupati Morut. Bahkan ia sudah memasang baliho ukuran besar sampai di kampung-kampung.

Namun setelah dilakukan survei, ternyata masyarakat lebih memilih Dokter Delis. Buktinya hasil survei Dokter Delis sangat tinggi.
“Saya tahu diri. Saya sadar masyarakat lebih memilih pak dokter. Akhirnya saya tidak jadi maju dan mendukung penuh pencalonan Delis-Djira,” tegasnya. #ale

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close