BERITA MORUT

Antusias Masyarakat Desa Tingkeao Sambut Delis-Djira

Antusias Masyarakat Desa Tingkeao Sambut Delis-Djira

Lembo – Dr. dr. Delis Julkarson Hehi MARS – H. Djira K S.Pd, M.Pd bersama Tim Pemenangan kunjungi Desa Tingkeao dalam rangka kampanye tatap muka atau kampanye terbatas disambut dengan tarian adat. Rabu, (18/11/2020).

Sebagai anak asli daerah Dr. Delis dan H. Djira K paham benar dengan apa yang dibutuhkan masyarakat Morut. Memberikan perhatian lebih kepada kaum perempuan, petani, nelayan, dan anak muda merupakan upaya dalam memberdayakan seluruh aspek kehidupan guna Morut yang berdaya saing tingkat Nasional.

“sekaranglah saatnya, kita (masyarakat Morut) memakai APBD untuk kepentingan masyarakat, kepentingan kita bersama. Kita punya banyak sumber kekayaan alam, tetapi apa yang didapatkan masyarakat dari kekayaan alam itu, tidak ada”. Tegas Dr. Delis dalam orasi politiknya.

Senada dengan itu, H. Djira K mengatakan “Morut masih kurang cerdas dalam mengola sumber dayanya, kalau misalnya APBD tersebut dipakai dengan baik. Jangankan kesehatan gratis, Pendidikan juga bisa digratiskan dengan memakai APBD tersebut. Insya Allah kedepan jika Tuhan kehendaki pungutan uang komite dari SD sampai SMA sederajat akan ditiadakan, karena kami berpikir jangan karena persoalan biaya anak – anak kita tidak punya bekal untuk masa depan mereka dan juga kualitas SDM kita akan menurun” terang H. Djira.

Dalam setiap kegiatan kampanye tidak lupa Dr. Delis dan H. Djira menerapkan protokoler kesehatan, mengingat kampanye dalam situasi pandemi covid-19.

 

Enos Tempali

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close