BERITA DAERAH

H. Akmal Ilyas: Semakin Hari Kami Semakin Yakin HATIMU Terus Menguat

H. Akmal Ilyas: Semakin Hari Kami Semakin Yakin HATIMU Terus Menguat

 

Banggai- Hj. Sulianti Murad – H. Zainal Abidin Alihamu (HATIMU), paslon nomor urut 1 dipercaya oleh beberapa kalangan akan menjadi kuda hitam dalam pertarungan Pilkada Banggai 2020.

Desember 2020 tentunya akan menjadi hari bersejarah bagi masyarakat Kabupaten Banggai. Hampir kurang lebih setahun dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) arus utama yang kerap diperbincangkan oleh berbagai kalangan.

Hadirnya Tiga Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati, membuktikan bahwa Kabupaten Banggai merupakan salah satu daerah yang tidak hanya kaya akan sumber daya alamnya tetapi juga memilik potensi sumber daya manusia yang baik dan siap berkompetisi untuk menjadi pemimpin.

Menghadapi pesaingnya H. Amirudin Tamoreka – Drs. H. Furqanudin Masulili (AT – FM) dan Paslon Petahana H. Herwin Yatim – H. Mustar Labolo (Win – Star), Tim HATIMU sangat Optimis dapat tampil sebagai pemenang yang dipilih oleh masyarakat.

Hal tersebut diungkapkan oleh H. Akmal, salah satu Anggota Legislatif (Aleg) Partai Amanat Nasional (PAN) dari Dapil 4 saat melakukan silahturahim di kecamatan Moilong. (14/11)
Menurutnya, paslon HATIMU yang merupakan satu – satunya keterwakilan perempuan dalam pilkada Banggai tentu akan menjadi salah satu alasan memilih yang rasional bagi para pemilih perempuan yang kurang lebih mencapai 50 persen dari daftar pemilih tetap (DPT) pilkada Banggai 2020.

“15 Hari waktu maksimal yang tersisa untuk menentukan hasil kerja keras tim, semakin hari kami semakin yakin bahwa HATIMU terus menguat di beberapa wilayah, kami turun dan melihat langsung warga yang terang – terangan menentukan pilihannya pada paslon HATIMU, terutama para kaum ibu” Ujarnya.

Dirinya juga menambahkan dengan adanya struktur pemenangan partai dan relawan yang sudah terbentuk secara rapi dan masif di seluruh desa/kelurahan yang ada dikabupaten Banggai, maka menjelang tanggal 9 Desember ini dirinya semakin Optimis paslon HATIMU akan menjadi pemimpin baru yang menahkodai arah pembangunan daerah selanjutnya.

“Kami memiliki struktur partai yang terus bekerja untuk pemenangan, selain itu kami juga membangun struktur relawan di seluruh desa dan kelurahan tanpa terkecuali, sambil menunggu hasil survey yang akan keluar dalam beberapa hari ini, kami dan keseleruhan tim sangat optimis, HATIMU akan jadi Idola dan pemimpin baru Banggai” Tutup. H. Akmal.
(red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close