BERITA DAERAH

Kodim 1311 Morowali Laksanakan Kegiatan Karya Bakti Di Masjid Ar Rahman

Morowali- Kodim 1311 Morowali melaksanakan kegiatan Karya Bakti dengan mengambil tema ” Karya Bakti Wujud Nyata Pengabdian Untuk rakyat” dengan membangun tempat wudu dan pengecetan Masjid Trans Kabera Desa Bahoea Reko Reko Kecamatan Bungku Barat Kabupaten Morowali, Selasa (10/11/2020).

Hadir dalam kegiatan karya bakti tersebut Pasi Ter Kodim 1311 Morowali Kapten Sukamto,Kades Bahoea Reko Reko Asril, Babinsa Serda Sutarmin, Anggota Kodim 1311 Morowali serta Warga Dusun Kabera.

Asril mengatakan, atas nama pemerintah Desa Bahoea Reko Reko mengucapkan terimakasih atas bantuan dari pihak Kodim 1311 Morowali dengan adanya pembangunan tempat wudu dan pengecetan Masjid serta hal ini sangat membantu terutama tempat ibadah bagi Warga Trans Kabera.

Kades berharap ke depan ada bantuan lagi, misalnya pembagunan jalan dan jembatan karena warga Dusun Lima tergolong kurang mampu dan terpecil.

Sementara itu Muhtar Takmir Masjid Ar Rahman, mewaliki warga Trans Bahoeya reko reko juga mengucapkan terimakasih atas bantuanya dari pihak Kodim 1311 dengan adanya karya bakti TNI di Masjid Ar Rahman mempunyai tempat wudu .

” Mudah mudahan masyarakat semakin semangat di Transmigrasi ini,karena kondisinya dari 175 KK berkurang menjadi 75 KK dengan harapan kedepan bisa tambah semangat gotong royong sehingga tambah erat lagi antara TNI dan rakyat ,” ujarnya.

” Terima kasih Kepada Pak Dandim 1311 Morowali yang sudah perduli kepada warga Trans Kabera semoga kedepanya ada bantuan lagi selain Masjid misalnya jembatan atau jalan yang sudah rusak serta bisa masuk dalam program TMMD ke depanya,” tuturnya.

Pasi Ter Kodim 1311 Morowali Kapten inf.Sukamto dalam arahanya mengatakan, kegiatan ini dalam rangka karya bakti Kodim 1311 Morowali dengan tema” Karya Bakti Wujud Nyata Pengabdian Untuk Rakyat”.

” Kita lakukakan Karya Bakti terutama di wilayah Dusun Kabera Trans dan harapanya kedepanya ada juga bantuan dari Pemda ,sehingga daerah ini menjadi daerah tidak tertinggal, kami ini dari rakyat untuk Rakyat,untuk itu minta kerjasamanya sehingga ada manfaatnya kegiatan ini.

Mewakili Dandim 1311Morowali dan sekaligus ucapan permohonan maaf karena beliua tidak bisa hadir dalam kegiatan ini, karena ada tugas yang tidak bisa ditnggalkan,” ujarnya*(red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close