BERITA MORUT

Tatap Muka di Desa Koya Dokter Delis Bantah Semua Fitnah Pernah Janji Bibit Durian Kepada Warga Koya

Tatap Muka di Desa Koya Dokter Delis Bantah Semua Fitnah Pernah Janji Bibit Durian Kepada Warga Koya

 

Petasia- Melakukan tatap muka terbatas di desa Koya kecamatan Petasia, pasangan calon bupati dan wakil bupati Delis Julkarson Hehi dan Djira sampaikan visi misi dan membantah isu yang beredar dari lawan politik, bahwa saat maju sebagai anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI pernah berjanji memberi bibit durian warga desa Koya.

“Waktu kami calon DPD RI katanya, kami masuk kampanye di desa Koya ini, dan kami janji bibit durian di desa Koya ini, ada yang bilang dokter Delis kampanye DPD RI, Mana pernah saya masuk kampanye DPD RI disini ini, cuma karena kecintaan masyarakat desa koya sampai saya menang juga DPD RI di sini.

Tidak pernah saya masuk kampanye di desa Koya, tidak pernah saya janji bibit durian di desa Koya ini. Jadi kalau ada yang katakan saya pernah janji di desa Koya, bukan saya yang pembohong, dia yang pembohong…Orang fitnah kasian kami,

Tapi untung saya selalu ingat pesan Habib Ali ketua umum Alkhairat, dia bilang begini sama kami dengan Haji Djira…Pak dokter, kalau jadi pemimpin itu milikilah hati seperti lautan, lautan itu semua sampah masuk ke Laut, racun juga masuk ke laut, bensin lumpur juga dari sungai masuk ke laut, tapi dia tetap laut bermata biru tidak pernah berubah,” ujar Dokter Delis yang disambut tepuk tangan para simpatisannya.

Penyampaian kandidat nomor urut 1 ini juga di videokan dan di bagikan ke media sosial untuk diketahui masyarakat luas.*(red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close