BERITA MORUT

Tatap Muka Delis-Djira di Desa Lemboroma, Banyak Dihadiri Kaum Muda

Tatap Muka Delis-Djira di Desa Lemboroma, Banyak Dihadiri Kaum Muda

Lemboroma- Kampanye terbatas di Desa Lemboroma Dr. dr Delis Julkarson Hehi MARS dan H. Djira K S.Pd, M.Pd disambut dengan tarian adat Toraja. Rabu, (04/11/2020).

Pada kampanye tatap muka tersebut dengan antusias masyarakat menghadiri dari berbagai kalangan termaksud kaum muda Desa Lemboroma. Dr Delis dan Djira begitu akrab dengan masyarakat.

Dalam orasi politiknya H. Djira mengatakan “saya lihat banyak anak – anak muda disini dan dalam Visi Misi kami, kami begitu memperhatikan nasip anak muda. Kami memikirkan masa depan mereka lewat program kami Morowali Utara yang cerdas” ujarnya.

Lebih lanjut Djira mengatakan “soal pendidikan kami ahlinya kami unggul – unggul sedikit karena kami pernah menjabat kepala dinas pendidikan kabupaten Morowali Utara, dan di Morowali kami yang menyusun program pendidikan gratis kala itu”

Pasangan DIA sudah terbukti mampu dalam menangani kesehatan, pendidikan, kesejahteraan. Kami menyusun tegline ini tidak sembarangan, kami mengukur sesuai kemampuan kami dan sesuai apa yang dibutuhkan masyarakat. Anggaran APBD Kabupaten Morowalu Utara ini bergitu banyak, tetapi kemana saja selama ini, jika Tuhan menghendaki kami yang memimpin Morowali Utara kedepan kami pastikan anggaran yang ada akan berpihak kepada masyarakat. Tegas Dr. Delis.

 

Reporter: Enos Tempali

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close