BERITA MORUT

Desa Tinompo Solid Dukung DIA Demi Kesejahteraan Petani.

Desa Tinompo Solid Dukung DIA Demi Kesejahteraan Petani.

Tinompo, Lembo- Dr. Delis Julkarson Hehi MARS dan H. Djira K S.Pd M.Pd bersama Tim koalisi pemenangan kunjungi Desa Tinompo delam rangka kampanye terbatas atau kampanye tatap muka. Rabu, (04/11/2020).

Dengan tetap memperhatikan protokoler kesehatan, kampanye DIA di Desa Tinompo disambut dengan tarian Cakalele dan Molaemba yang menunjukan semangat masyarakat menyambut DIA bersama Tim Pemenangan.

Dalam kesempatan yang diberikan Dr. Delis lewat program atau Visi Misinya menjamin kesejahteraan petani dan nelayan dengan mengalokasikan 300 juta tiap Desa dan Kelurahan. “Kami begitu sangat memperhatikan orang tua kami, saudara – saudara kami yang kesehariannya berprofesi sebagai petani dan nelayan, oleh karena itu kami akan membantu memajukan bidang pertanian, kepemudaan, dan nelayan ditiap Desa dengan memberikan modal usaha sebesar 300 juta rupiah” ujar Dr. Delis.

Ritna Tangko

Ritna Rice Tangko masyarakat Desa Tinompo mengatakan “saya memilih Dr. Delis dan H. Djira karena mendengar Program yang di tawarkan kepada masyarakat dan program itulah yang masyarakat butuhkan sekarang ini, selain itu kami juga cukup tahu bahwa dokter ini punya pengalaman yang baik dalam bidang politik, dan pak Djira dalam bidang pendidikan. Harapan kami kedepan semoga dengan terpilihnya DIA menjadi Bupati Morowali Utara kesejahteraan petani kususnya di Desa Tinompo ini bisa terwujudkan” ungkapnya kepada media.

 

Reporter: Enos Tempali

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close