BERITA MORUT

Dr. Delis : Memilih Pemimpin Lihat Rekam Jejaknya Atau Pengalaman dan Jaringannya Ke Pusat

Dr. Delis : Memilih Pemimpin Lihat Rekam Jejaknya Atau Pengalaman dan Jaringannya Ke Pusat

Ganda-Ganda, Petasia: Dr. dr Delis Julkarson Hehi MARS dan H. Djira K S.Pd, M.Pd bersama Tim koalisi pemenangan DIA kunjungi Desa Ganda – Ganda dalam kampanye tatap muka. Selasa, (03/11/2020).

Dalam kampanye tatap muka tersebut Dr. Delis mengatakan “dalam kesempatan seperti ini kami selalu berupaya mencerdaskan masyarakat dalam memilih seorang pemimpin, dalam memilih pemimpin ada hal – hal yang perlu kita tahu untuk menunjang apabila nanti memimpin Morowali Utara ini” tegasnya dalam orasi politiknya.

Lebih lanjut Dr. Delis mengatakan bahwa ada 2 (dua) hal yang harus diperhatikan dalam memilih seorang yg akan memimpin antara lain; (1) rekam jejak atau pengalaman, “Alhamdulilah, Puji Tuhan kalau bicara pengalaman pasangan DIA dapat saya katakan unggul – unggul sedikit, pak Djira jika berbicara dunia pendidikan beliau ahlinya, beliau pernah menjadi pejabat aselon 1 dan terakhir menjadi Kepala Dinas Pendidikan Morut sebelum bergerak lebih banyak untuk masyarakat, sedangkan kami (Dr. Delis) 10 tahun pernah menjadi DPD di senayan sana” katanya.

(2) jaringan, jadi dengan otomatis kami sudah punya jaringan ke nasional jika nanti ada urusan bagi masyarakat apa lagi untuk kemajuan Morowali Utara, karena teman – temab kami yang dulu sama – sama di senayan sudah ada yang ke kementerian pertanian, jadi DPR-RI jadi akses kita sangat terbuka lebar apabila pasangan DIA diamanatkan untuk memimpin Morut kedepan.

 

Enos Tempali

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close